6 Alternatif Terbaik dari Google Adsense Untuk Kamu Yang Sulit di Terima

12 Juli 2016

Status permohonan AdSense Anda

Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Mohon maaf, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense.
Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena alasan-alasan yang tercantum di bawah ini.
Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda harus berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema laman Anda. 


Teks di atas adalah merupakan sekilas dari contoh salah-satu penolakan dari Google Adsense dengan  perihal Konten Tidak Memadai. Ketika kita mendapatkan email tersebut, perasaan kita campur aduk, antara kesal, capek, bingung dan serba salah.

Kita meyakini bahwa tulisan yang kita buat di dalam blog sudah merasa mencukupi. bukan hasil copas, dan tentunya postingan yang berkualitas juga ya gan. Banyak blogger mengeluhkan mengenai penolakan Adsense saat jumlah artikel mereka mencapai lebih dari 50 (Original tulis sendiri), menggunakan template responsive dan support adsense, masih saja mereka ditolak mentah-mentah.



Oleh karena itu, ditulisan saya kali ini akan berbagi 6 Alternatif terbaik dari Google Adsense. Yang bisa kamu coba untuk memasangnya di blog kamu.


Berikut Daftarnya:


6. Amazon


Siapa yang tak kenal dengan Amazon. Amazon adalah salah satu toko online terbesar di dunia, sehingga mereka perlu untuk melalukan sesuatu yang baik.
Nah, jika kamu memiliki situs web yang membahas mengenai produk yang bisa ditemukan di Amazon, Maka Amazon adalah partner yang tepat untuk blog kamu.
Amazon memungkinkan kamu untuk menempatkan iklan yang dinamis di blog kamu. sehingga kamu dapat mempromosikan iklan produk yang ada di Amazon.

Pembayaran Iklan dari Amazon bukan melalui Pay Per Click atau Program CPM seperti yang lainnya. kita dibayar jika produk yang terdapat di Amazon laku melalui link iklan yang kita tayangkan. Kalau di Indonesia biasa disebut Afiliat/Afiliasi.

Nah, Jika kamu tertarik, bisa langsung menuju TKP https://kdp.amazon.com/signin?ref_=kdpgp_p_us_psg_bt_ad1

5. Infolinks

Pasti kalian sudah pada tahu apa itu Infolinks. Infolinks adalah salah satu website program advertsing pay per click yang memungkinkan kalian bisa menghasilkan uang dari blog berdasarkan keyword spesifik tertentu.

Cara kerjanya, Infolinks akan mengindeks halaman blog kalian, lalu menambahkan hiperlink pada teks artikel secara otomatis. Perusahaan ini membayar melalui Paypal, transfer bank, cek, Western Union dan Payoneer, dengan batas pembayaran sebesar $50.

Nah, bagi kalian yang ingin mencoba mendaftarkan website kalian ke Infolinks bisa menuju TKP http://www.infolinks.com/

4. Chitika

Chitika sama hal nya dengan Infolinks, banyak digunakan oleh kalangan blogger sebagai alternatif dari Google Adsense. Chitika bisa dikatakan sama dengan Adsense, dan ini adalah program periklanan kedua yang saya jalankan setelah Adsense.

Chitika memungkinkan kalian melakukan Custom unit iklan, namun hanya menyediakan iklan kontekstual. Pendaftarannya yang relatif mudah, juga salah satu kelebihan Chitika dibanding PPC lainnya.

Untuk masalah pembayaran, Chitika menggunakan Paypal (minimal $10, yang sangat cocok bagi pemula) dan cek (minimal $50). Jika saya diminta rekomendasi alternatif Selain Google Adsense, maka Chitika adalah pilihan utama yang saya rekomendasikan.

Buat kalian yang ingin mendaftar Chitika bisa melalui link https://www.chitika.com/

Baca Juga: 5000 Dollar per bulan dari Admob dan Aplikasi Game Edukasi

3. PopAds

PopAds adalah advertsing khusus untuk Pop Under. Yaitu iklan yang muncul ketika pengunjung blog kita mengklik atau menggerakkan mouse saat menjelajahi website kita.

Kelebihan dari PopAds adalah kalian bisa dibayar setiap hari jika pendapatan kalian mencapai 5us perharinya.

Bagi kalian yang ingin mencobanya, bisa langsung menuju link https://www.popads.net/

2. Adsterra

Adsterra adalah salah satu jaringan iklan premium dengan pertumbuhan tercepat dan saat ini melayani lebih 10 miliar geo-target tayangan iklan per bulan. Mereka menawarkan berbagai format populer iklan untuk web dan perangkat mobile: popunders, spanduk standar, push-ups, interstitial, slider, dan link langsung.

Adsterra adalah alternatif yang sempurna untuk AdSense untuk website yang memiliki lebih dari 50K tayangan per bulan. Mereka bekerja dengan situs web dari semua jenis relung dan memiliki tingkat pengisian iklan yang besar untuk semua negara. Penerbit dapat menikmati pembayaran tepat waktu membuat dua mingguan melalui sistem utama pembayaran, serta manajer account pribadi dan statistik real-time yang disediakan melalui Adsterra API

Nah, untuk kalian yang ingin mendaftarkan langsung bisa menuju link https://adsterra.com/

Catatan: Oiya, untuk iklan yang satu ini, saya coba sandingkan dengan Google Adsense, dan ternyata tidak masalah. saya sudah gabungkan Adsterra dengan Google Adsense selama kurang lebih 6 bulan. kalian bisa mencoba ceknya disini http://bagibagiinfowisata.blogspot.com/

1. PropellerAds

Dan untuk peringkat nomor satu saya menempatkan PropellerAds.
PropellerAds adalah salah-satu jaringan iklan Pop-under terbesar yang ada, dengan pesatnya perkembangan mereka sejak tahun 2013. PropellerAds mengkhususkan diri untuk jenis website atau blog hiburan, video/film, game, dating, asuransi, software, gambling dan yang lainnya.

Kalian bisa mengunakan PropellerAds jika mempunya blog tentang download software crack (Ilegal) Streaming film dan sejenisnya dibandingkan dengan Google Adsense yang sangat tidak dianjurkan.

Untuk masalah pembarayaran PropellerAds sebanyak 100US. dan untuk kalian yang ingin mencobanya bisa langsung menuju link https://propellerads.com/

PropellerAds pernah saya coba di blog ini, dan lumayan untuk ukuran blog newbie pengasilan perhari mencapai 2 us dengan menggunakan popunder, dan saat ini sedang saya lepas dikarenakan masa revie Google Adsense.

Kesimpulan: 

Jika kalian seorang blogger yang tidak bisa atau ditolak terus dalam pendaftaran Google Adsense jangan jadikan itu sebagai halangan. masih banyak alternatif lainnya yang bisa kalian gunakan.

Demikian artikel mengenai 6 Alternatif Terbaik dari Google Adsense Untuk Kamu Yang Sulit di Terima Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Silahkan tinggalkan komentarnya jika ada pertanyaan, kritik dan saran :) dan jangan lupa untuk share agar teman-teman yang lain bisa mengetahui. 
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 - 2016 Andy Cyber
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah